Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Wed Sep 17, 2008 11:45 pm

Kejadiannya sekitar gue kelas 3 SMU waktu itu gue pulang agak malam karena persiapan acara perpisahan ... setelah tos perpisahan di per-3-an sempur dengan anak2 lainnya gue naek angkot 03 ke arah terminal .. wah kebeneran nih masih ada angkot malem gini kata gue dalem ati ... gak lama gue naik angkot mulai kerasa ada yang aneh .. kok penumpangnya pake baju putih semua ? .. gue liat di spion kiri (karena gue duduk di depan) ada satu nenek2 dan 2 wanita paruh baya ... gue liat si supir mukanya aga pucat pasi .. waduh ... mulai ga enak ni .... ga lama si nenek berteriak "KIRI" ... dengan perlahan nenek tadi turun di tengah per-4-an taman kencana .. aduh kok wangi bunga melati ya dalem ati gue mikir sambil mrinding ... seet dah ... si nenek tadi akhirnya tepat berada di samping kiri gue untuk bayar .. terlihat wajah putiih sekali tertutup rambut yang sudah putih .. waaak mak .. gue makin mrinding .. dia memberikan selembar uang 10 rb ... kepada si supir .. trus supir bilang .. "ada uang pas nek?" ... si nenek bilang .. "ga ada" .. waduh udara makin dingin aja ni bikin gue mrinding .. setelah si supir merogoh sana-sini ga ada kembalian ... eh taunya dia langsung tancap gaaasss ... trus si nenek teriak DASAR ANGKOT SETAAAANNNNN .... hehehehe serius amat bacanya ... udah kerja-kerja hihihihi
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Thu Sep 18, 2008 6:50 am

Wah kayaknya ada kesamaan cerita yang di ceritakan nenek tetangga gw namanya ni euncok, kira-kira begini ceritanya :

nenek itu bilang katanya baru pulang nengok cucunya dari depok, perjalanan dari depok ke bogor pake kereta api malam......nenek itu memang bawa tas isi pakaian dan kembang melati yang di berikan oleh anaknya di depok untuk di simpan di rumah. sesampainya di stasiun bogor langsung deh naek angkot 03 itu pun setelah di bujuk oleh para calo stasiun karena tujuannya mo ke indra prasta nanti mo naek angkot 08, ternyata di angkot hanya tersisa buat satu penumpang ya sambil berdesak-desakan akhirnya si nenek naek juga. ketika sampai di pertigaan gedung tua Regina Pacis beberapa penumpang turun yang ternyata satu keluarga yang tersisa 2 orang paru baya, tapi yang aneh malem itu katanya ketika di pertigaan sempur katanya dia ngeliat sesosok pemuda pake baju sekolah tapi di coret-coret, terus pemuda itu naek angkotnya si nenek dan duduknya di depan. mulai tercium bau tak sedap semacam bau bangkai lah nenek itu berpikir "masa ada anak sekolah jam 10 malam sekolah apa ya ?" pikir si nenek, apa lagi yang seragamnya gak karu-karuan sampai baunya menusuk hidung, selama perjalan sinenek hanya bisa berkomat-kamit membaca doa, sesampainaya di pertigaan pajajaran nenek itu akhirnya turun juga setelah mengusir pengamen yang menghalangi jalan untuk turun dari angkot. "ini lagi pengamen yang aneh jam 10 malem masih ngamen", celetuk si nenek. kemudian si nenek mengeluarkan uang 10 rb buat bayar angkot, sambil menunggu kembalian si nenek melirik ke pemuda yang tadi duduk di depan. betapa terkejutnya si nenek ternyata pemuda yang duduk di depat itu mukanya rata !!!. SE..SE..SEETTTAAAANNN !!!!!, teriak si nenek sambil berlari, dan angkot pun ikut tancap gas.....

cerita di atas fiktif jika ada kesamaan nama atau situasi itu hanya di rekayasa saja....
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Mon Oct 06, 2008 3:54 pm

Dasar syetaaannn......!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Mon Oct 06, 2008 11:09 pm

kalo malem2 di taman kencana memang bau kembang yang bikin bulu kuduk merinding,tapi tenang ajah,disitu memang ada pohon (lupa namanya) yang memang mengeluarkan bau "seperti itu"
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Wed Oct 08, 2008 2:42 pm

Di Taman Kencana itu ada pohon Tanjung sama pohon Kenanga, dua duanya kalo malem wangi ...
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Mon Oct 13, 2008 1:18 am

jadi setannya supir angkotnya dong.....
jiakakakakakakakakka........

Back to top Go down
View user profile
Maheswara
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 113
Age : 35
Lokasi : Bandung,Bogor
Job/hobbies : Baca Buku
Registration date : 2008-11-23

PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Wed Nov 26, 2008 9:53 am

Hihi...Seyem pada ngomongin setan,dasar setan di omongin mulu.dasar SETANNNNNN,kecian amat nasib lo Tan
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam   Today at 3:35 pm

Back to top Go down
 
ANGKOT SETAN ..sekitar taman kencana jangan naik lewat jam 10 malam
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Sifat-sifat IBLIS/SETAN menurut alquran/islam
» pernikahan jangan ditunda-tunda
» Menjawab FFI : ayat - ayat Setan (kisah Gharaniq)
» Ayat-Ayat Setan
» khusus buat muslim bahas tentang hadits matahari berada di antara 2 tanduk setan dan Ar Rahmaan 17

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Forum Alumni :: Nostalgia masa SMA-
Jump to: