Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 SMA 3 VS PGRI 1

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: SMA 3 VS PGRI 1   Fri Sep 19, 2008 12:48 pm

jaman dulu tepatnya tahun 1998 SMA 3 sering tauran sama PGRI 1 gimana dengan angkatan sekarang-sekarang ?, masih begitu kah ?. perlu kah hal ini di lestarikan ?
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Sat Sep 20, 2008 2:13 am

busyet gue inget banget waktu nyerang PGRI1 trus kita lemparin dg batu taunya rumah orang .. udah gitu dikepung ama PM trus kita pada lari ke jalan tol masuk ke perkampungan orang .... ckckckck ... ga ada kerjaan
Back to top Go down
View user profile
alldie
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Number of posts : 8
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Sat Sep 20, 2008 11:13 am

gue mah ngumpet di kebon singkong, ama si tri hartono wkwkwkwkwkwkk
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Tue Sep 23, 2008 2:56 am

Jiakakakakaka ... gue liat tu lu bedua pada masuk kebon singkong .. tu kebon masih ada sampe sekarang .... sebagian udah jadi resto hihihi
Back to top Go down
View user profile
dadelabel
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 24
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Wed Sep 24, 2008 1:32 am

kalo gw mah ga nyaampe ke PGRI nya udh balik lg ... cape kang jalannya ...
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: ha ha ha ha ha   Wed Oct 08, 2008 11:53 pm

kalo gak salah terus dikejar sama polisi and kemudian pada bubar ke jalan tol ya... hahahahhahahahah.........
Back to top Go down
View user profile
ery
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 2
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : PNS
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Wed Feb 11, 2009 12:56 pm

awal PGR1 pindah ke Ciheuleut emang udah gitu, tahun 1997 pernah kejadian perang bharatayudha di tengah-tengah jalan tol ampe macet, mo nggak ikut ntar di omelin senior, kpaksa deh ikut2an walau cuma lari larian he..he..
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Wed Feb 11, 2009 6:30 pm

pkoke angkatan 2006 masih ngerasain tawuran ama P1...
akan tetapi, sejak ganti kepsek,dah gag pernah tawuran lagi dah..
om Denti jadi gag sangar lagi
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Wed Feb 11, 2009 8:26 pm

pak denti ?, itu wali kelasku.....salut....konon katanya pernah memimpin penyerbuan ke PGRI1 dan mengatur strategi jitu. weleh...weleh....
Back to top Go down
View user profile
Al Faqir As Sabili
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 1
Age : 45
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : anything
Registration date : 2008-11-06

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Fri Feb 13, 2009 4:50 pm

Pak Denti mimpin penyerbuan ???
masak seeeh... ???
padahal waktu angkatan aku dulu (lulus '89) beliau banyak dikerjain juga ma anak fisik tuh :dulu beliau masih guru baru, apa mungkin itu test nya untuk jadi panglima perang yah ???
wkwkwkwk lulus juga rupanya pak Denti itu
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Sat Feb 14, 2009 7:14 am

bukan maksud buat ngomongin (emang sebenrnya ngomongin)..
kalo pa denti jadi panglima perang, sumprit gue percaya.cz style rambutnya itu lho..
waktu jaman gue kayak pemimpin bangsa sparta..tipis di pinggir, tebal di tengah..
kapan lah kita kopdar??
jadi pengen kenalan langsung sama angkatan2 leluhur smanti..
yang paling muda kayaknya ane sendiri ne..lulus taon 2006..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: SMA 3 VS PGRI 1   Today at 11:23 am

Back to top Go down
 
SMA 3 VS PGRI 1
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Forum Alumni :: Nostalgia masa SMA-
Jump to: