Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dv_2085
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Female
Number of posts : 2
Age : 31
Lokasi : (F)-(B)-(F)
Job/hobbies : Research Executive (PT. Nielsen Indonesia)
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Thu Sep 25, 2008 11:27 am

halu.. pa kabar nech anak TARUNA? sebutin angkatan and jabatan'y y..

1st.. Gw Devi, TARUNA XIII, dlu gw Bendahara Umum angkatan XIII, gantiin Sammy yang mesti pindah ke luar kota.. Luv u all.. ;)
Back to top Go down
View user profile
piet
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 7
Age : 36
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Music & Technologi
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Thu Sep 25, 2008 2:21 pm

Apa saat ini Taruna masih exist ya????Apa Festival tahunan Pakuan dan Balai Kota juga masih ada???Kebetulan dulu gw Penjuru tuhh....Kalo angkatan '98 itu Taruna Angkatan berapa ya, maap lupa.Thanx.
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Thu Oct 02, 2008 6:47 am

wah..gw dulu sempet ngarasain ikut LKBB di pakuan taon 2005 n juara umum.
enak banget pas mo lomba,kita jadi kayak majikan,di serpis banget ma angkatan atas..
padahal sebelum lomba..bujug dah...
tapi ekskul taruna mang yang paling dahsyat wat gue..
Back to top Go down
View user profile
Dayat-1997/2000
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 2
Age : 34
Lokasi : Jakarta-Indonesia
Job/hobbies : O&G Employee
Registration date : 2008-10-06

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Mon Oct 06, 2008 2:03 pm

Hai, ini dayat Taruna angkatan X, lulus dari SMA 3 angkatan 2000.
Jabatan di Taruna... Ummm, Apaan, ya? Penggembira aja, deh.

Sekarang kabarnya gimana? Masih seneng juara, ga? Masih ada yang latian, kalo hari minggu?
Back to top Go down
View user profile
fazri
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 3
Age : 28
Lokasi : Depok
Job/hobbies : Reading
Registration date : 2008-10-07

PostSubject: Taruna Semangat!!   Wed Oct 08, 2008 3:15 pm

Dunia terus berputar seperti sebuah roda..selalu ada pasang surut dan telah dipergilirkan masa2 kejayaan setiap sesuatu.. Hanya yang dapat bersyukur yang akan menjadi pemenang..Walaupun tidak pernah memberikan piala untuk Taruna seperti Krisna..9w harap mudah2an Taruna SMAN 3 Bogor menjadi bagian dari kejayaan tersebut!
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Fri Oct 24, 2008 7:36 pm

Numpang tanya .....
Berhubung kita mah old timer .....
Taruna itu yg berhub dng Paskibra dll begitu?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Sat Oct 25, 2008 7:03 am

lebih cenderung ke "baris-berbaris" om
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Sat Oct 25, 2008 2:31 pm

Ooo begitu ya .......
inget aja dulu, prestasi baris berbaris SMAN 3 lumayan, beberapa kali dpt juara. Terus pertama kali dapet undangan perlombaan Paskibra, sekitar taun 1983/84, dari kita lolos 2 orang, Lilis jadi Paskibra Kodya, Renaldy Santoso (kebetulan se kelas) jadi Paskibra Prop. Jabar ke Bandung. Kita kita dari Pramuka yang ngelatih baris berbarisnya (Renaldy & Lilis jg dari Pramuka) Alhamdulillah taun berikutnya adiknya Renaldy masuk Paskibra Nasional (lupa namanya)
Dulu mah belum ada Taruna
Cuma ada PMR & Pramuka
Yang bikin sedih Pramuka SMAN 3 udah tutup, dulu gw,
Renaldy, Ade Aos, sama bbrp temen laen yang ngerintisnya ....
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Sun Oct 26, 2008 6:24 am

wah om,sebagai pendobrak kenapa gag dicari adek2 yang bisa kuat untuk mempertahankan pramuka?
sayang sudah dirintis dari awal,malah bubar.
memang,waktu saya SD saja minat dengan pramuka sangat rendah.mungkin dapet pengajar yang membosankan.
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Sun Oct 26, 2008 2:03 pm

Pengennya sih bgt, tapi skr waktunya gak punya.
Temen2 laen jg, kalo udh pada bekeluarga mah susah ngatur wkt nya.
Anyway, paling gak kita punya cerita.
Tar saya cb ajak Renaldy masuk forum ini. Se tahun lalu msh sk ketemu.
Back to top Go down
View user profile
bullbull
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 1
Age : 30
Lokasi : bogor
Job/hobbies : menabung
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Mon Nov 17, 2008 8:56 am

haLuwww

gw angkatan 14 niy,.
juniornya teh ived ya teh??

hahaha.

-chOtie-
Back to top Go down
View user profile
aferza
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 3
Age : 35
Lokasi : Gotham, Bogor, Jakarta
Job/hobbies : Serabutan
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Thu Nov 27, 2008 12:44 pm

piet wrote:
Apa saat ini Taruna masih exist ya????Apa Festival tahunan Pakuan dan Balai Kota juga masih ada???Kebetulan dulu gw Penjuru tuhh....Kalo angkatan '98 itu Taruna Angkatan berapa ya, maap lupa.Thanx.

angkatan 8 Piet, soalnya gw angkatan 9... seinget gw ya..
lo kan yg seleksi gw pas di ruang Bintal waktu baru mau masuk... haha
Back to top Go down
View user profile
Maheswara
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 113
Age : 35
Lokasi : Bandung,Bogor
Job/hobbies : Baca Buku
Registration date : 2008-11-23

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Fri Nov 28, 2008 8:05 am

aferza wrote:
piet wrote:
Apa saat ini Taruna masih exist ya????Apa Festival tahunan Pakuan dan Balai Kota juga masih ada???Kebetulan dulu gw Penjuru tuhh....Kalo angkatan '98 itu Taruna Angkatan berapa ya, maap lupa.Thanx.

angkatan 8 Piet, soalnya gw angkatan 9... seinget gw ya..
lo kan yg seleksi gw pas di ruang Bintal waktu baru mau masuk... haha


Wah Joe Gw jaga sama kaya lo Angkatan ke 9 d Tarunanya (Kelas taruna tahun 1999 kelas 1-5 & 1-6) dulu gw masuk 1-6 tapi gw pindah ke 1-3.btw pa kabar lo Joe?


NB:Kang Mimin sorry klo OOT
Back to top Go down
View user profile
dnzdudutz
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 2
Age : 26
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : gitar
Registration date : 2008-12-24

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Wed Dec 24, 2008 10:25 pm

Permisi...

Maaf aa teteh PT, saya Purna Taruna ank XVIII ( 18 )
=)

Taruna masih exist dan sayangnya...
sudah tidak ada kelas Taruna lagi setelah ank 18
karena kebijakan subjektif dari kepsek periode sekarang

dan sekedar ngasih info kalau akan diadakan LKBB Bogor Open 2009 pada

tanggal 16 Januari 2009 di Balaikota Bogor

Mohon doa restunya senior2 agar Taruna bisa menjalankan lomba dengan lancar..

untuk latihan kita sudah rutin setiap hari , tempatnya di sekolah atau di Maya Sanggraha dari jam 07.00-17.00 WIB

terima kasih perhatian PT skalian..
wassalam
Back to top Go down
View user profile
wu
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 3
Age : 35
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : marketing/fotografi
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Tue Feb 17, 2009 10:16 pm

dr awal baca pesen udah kerasa sediiih plus kangen sama TARUNA saya Wahyu TARUNA angkatan 9 lulus taun 99,kbetulan ketua umum angkatan 9..jo masa c epit kg apal sm angkatannya..bukan anak taruna tuh dia ha..ha..ha.ha..pit lu angkatan 8 sm c hendry,ipul mantan ktum,bimo..angkatan 8 sm 9 rencananya mw dkumpulin ma gw...pokoknya tgl 31 desember 2009 angkatan 8 ma 9 kumpul di HARD ROCK CAFE...biaya ditanggung gua konfirmasi acara hubungi gue aja d 02512264588 atw 081314147670,untuk penanggung jawab acara DUDI AHMAD FARID...ha..ha..ha..ha i miss him..what's up bro? udah pnya anak 2 mw 3 tuh orng...TARUNA angkatan 9 mari kita jalin tali silaturahmi lg, tlp gw ya nomer udh d atas.bagi anggota TARUNA yg masih aktif mksh msh inget sm saya,slalu kabarin info" tkini via sms..selamat kmaren dpt juara..InsyaALLAH klo ada waktu sy mampir...inget berorganisasi di TARUNA tidak ada manfaatnya pd saat skrng liat pd masa yg akan datang...bermanfaat bagi kalian semua..bagi alumni yg masih sayang sm TARUNA kita tengok ade" kita dSMANTI,tolong kondisikan waktunya...ok..ocd..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..   Today at 4:36 pm

Back to top Go down
 
From Moon To Sun TARUNA is Number One.. From East To West TARUNA is The Best..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Search for moons of Venus
» simple number flashcards 1-20
» THE NUMBER 11
» Number of Bidders
» were going to hit the moon tomorrow...on purpose

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Sekolah Kita :: Eskul :: Taruna-
Jump to: