Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Siall Gue Kaga Liaaaatt

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Siall Gue Kaga Liaaaatt   Sat Sep 27, 2008 9:49 am

Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Vampir I : "Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh"

Vampir II : "Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah"

Vampir I & III : "Okeh…!!!"

vampir I : "Gue duluan"

Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..

vampir I : "lo liat gak kota dibawah sono??"

Vampir II & III : "Iya liat"

vampir I : "Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!"

vampir II : "Aahh, belom seberapa, neh liat gue.."

dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…

vampir II : "Lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!"

Vampir III : "Aahh kecil, neh liat gue!!"

vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata

vampir III : "Lo liat tiang listrik dibawah sono??"

Vampir I & II : "Iya..iya liat…"

vampir III : "Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&"
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Siall Gue Kaga Liaaaatt   Sat Sep 27, 2008 10:00 am

ngedupraxxx..... sial banget sih vampir III....
ha..ha..lucu..lucu...
Back to top Go down
View user profile
 
Siall Gue Kaga Liaaaatt
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Serba Serbi :: Obrolan Santai-
Jump to: