Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PESAN DARI SORGA

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: PESAN DARI SORGA   Sun Sep 28, 2008 9:49 pm

buat yang mo pelem2 horor,lucu,gue punya stok..
email ato qirim testi FS ajah ke :
krisna_kambingganteng@yahoo.com
lak kenal,gue baru tau n baru join di forum alumni.
by : krisna angkatan 2006
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Mon Sep 29, 2008 4:41 pm

wah ni baru seru .. gue mesen disini aja deh bro .. ini spek nya :

Horor : Ga usah deh
Lucu : semua yang lo punya


thx
Back to top Go down
View user profile
dadelabel
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 24
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Mon Sep 29, 2008 10:47 pm

mukhdi80 wrote:
wah ni baru seru .. gue mesen disini aja deh bro .. ini spek nya :

Horor : Ga usah deh
Lucu : semua yang lo punya


thx

waaaahhhh ... si akang maen nya kasar ya .... tapi sambil ketawa ketawa ....
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Mon Sep 29, 2008 11:22 pm

miyabi pan ada 3 orang,mo yang mana kang?
bosen liat maria ozawa,udah mati masih di tonton juga..
Back to top Go down
View user profile
dadelabel
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 24
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Mon Sep 29, 2008 11:25 pm

waaaaaksss ... maria udh mati ... versi maria yg horornya jg pasti boljug tuh ada ga ? ... hiiii kabuuuurrrrrr .....

ehhh ... kalo yg aneh film apa kang ?
Back to top Go down
View user profile
denisrahadian
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 24
Age : 34
Lokasi : Qatar
Job/hobbies : Telecommunication Technician
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Tue Sep 30, 2008 6:01 am

Klo film Gakkō no Kaidan ada ngga?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Sun Oct 05, 2008 11:36 pm

.
kalo pelem jepang yang "beneran" gag suka..
buat yang mo donlot gratis, silahken ke:
http://www.misshacker.com
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 51
Age : 37
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Mon Oct 06, 2008 4:21 am

maaf beberapa kata dari tread ini kami sensor....

silahkan anda membuat tread baru dengan topik yg lebih berguna
mohon pengertianya !!!

terima kasih.....
Back to top Go down
View user profile http://ex3bogor.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: PESAN DARI SORGA   Today at 8:26 pm

Back to top Go down
 
PESAN DARI SORGA
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Iblis tercipta dari api, kenapa bisa tersiksa di neraka?
» bendera hitam dari timur
» Menjaga Kemaluan dari budak?
» tips sukses bertobat dari perzinahan
» Ratu Sorga di dalam agama-agama kuno

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Hiburan :: Film-
Jump to: