Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 WARTEG PAK AJA

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: WARTEG PAK AJA   Mon Sep 29, 2008 11:34 pm

masih inget warteg semelah smanti?
itu lo deket tukang foto copy..
kira2 warteg pak aja masih eksis gag ya?
udah enak,murah,trus lalapan'y just FREE..
ada lagi...kalo ente2 angkatan setelah 2006 ada warteg baru,depan warteg pak aja,tapi jalan keatas dikit.
kata mas2 disana doi meng-klaim bahwa dirinya putera dari pak aja.
murahnya makin gag tertolong lagi..
nasinya pake pandan wangi lagi..
kupret...warteg aja udah pake pandan wangi,kalah sama RM. Trio ato Simpang Raya.
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: WARTEG PAK AJA   Mon Oct 06, 2008 4:06 pm

Dimasa gw (98) blm ada tuh.
emang enak ya..di pulau jawa, banyak yg murah, meriah & heboh. Alias hidup mewan pengeluaran seuprit. So bisa nabung.
Loe bayangin aja hidup di Manado, makan diemperan aja seorang bisa keluar 20 rb...
Bersyukurlah kalian yang ada di pulau jawa....he...he
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: WARTEG PAK AJA   Mon Oct 06, 2008 11:02 pm

yang bener mas wwiranto??
kok bisa malah begitu?
tapi pendapatan ikut tinggi juga kan,walau biaya hidup juga tinggi?
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: WARTEG PAK AJA   Tue Oct 07, 2008 6:12 pm

amien.....untuk doanya. Kapan mo berkunjung ke Manado???
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: WARTEG PAK AJA   Tue Oct 07, 2008 9:30 pm

waduh mas,belum ada pikiran..
tapi boleh juga masuk ge list daerah yang wajib dikunjungi setelah yogja..
sukses ya mas di sana.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: WARTEG PAK AJA   Today at 11:28 am

Back to top Go down
 
WARTEG PAK AJA
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Forum Alumni :: Nostalgia masa SMA-
Jump to: