Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 UANG SPP SMANTI MO NAEK

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Tue Sep 30, 2008 7:11 am

wah...kasian buat yang punya ekonomi pas2an tapi pengen skul di smanti.
sekarang smanti jadi makin "wah" ajah..
mo ada hot spot'nya lagi..
waktu angkatan gue boro2 hot spot,yang ada piss pot..
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Thu Oct 02, 2008 9:05 am

btw SPP di SManti sekarang berapa bro ?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Thu Oct 02, 2008 11:29 pm

gag tau sersan,kata pa arief (guru kimia) kelas reguler bakal dibumi hangusken..
yang ada jadi kelas : akselerasi,internasional sana lupa atu lagi kelas apaan.
yang "atu lagi kelas apaan" SPPnya kurang lebih jadi 200 rb.
modar ajah tu..
mending uang SPP turun,kalo bisa cuma bayar 5 ketip.
..ngok..
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Mon Oct 13, 2008 8:38 am

jaman nya kita dulu kalo gak salah spp masih 11rb ya bang rud???
masih lumayan murah lah dari pada sekarang..
kalo gak salah sampe aku lulus aja makan di kanti pake nasi tongkol cuma 700rupiah aja kok heheheh, sekarang berapa ya????
kalo pake hotspot itu namanya tuntutan jaman, biar anak2 generasi selanjutnya tambah maju broooo, diikutin aja....... heheheheh
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Tue Oct 14, 2008 3:34 am

ya,bener juga om joe.sekarang kalo gag dikasih fasilitas yang canggih kegiatan sekolah kurang menunjang gitu..
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Tue Oct 14, 2008 8:50 pm

He .. he .. he, sekarang kita ngomongin biaya sekolah ... jaman kita di sekolah jarang kita pusingin angka nya, tinggal minta gitu ...
jaman th 80 an spp 1500 plus BP3 250 ke warung pa Haji 100 udah nasi tempe bihun bakwan, 100 dapet garfil 3 batang .....
setelah pada gawe apa lg punya anak kerasa ya ...
Tapi yang penting memang sekarang ngejar kwalitas ... jadi fasilitas itu penting ... bisa kebayang ga saingan anak anak kita nanti buat kompetisi masuk kuliah terus nyari kerja
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Wed Oct 15, 2008 3:37 am

semangad om Sisgandhi...
yah,sekarang kebalik yah,dulunya suka mintain duit ke ortu,sekarang gantian deh bagian dimintain sama anaknya..
hohoho..saya ntah masih berapa taun lagi bernasip seperti itu
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Wed Oct 15, 2008 10:33 pm

Insyallah semua orang prosesnya sama . . tar juga ngalamin.
Sekarang memang biaya pendidikan relatif mahal. Tapi mudah mudahan masih bisa dijangkau orang kebanyakan.
Ngobrol ngobrol sama orang luar ngari sana, di luar lebih mahal lagi.
Dulu jaman 80 an, sekolah kita luar biasa dikenal berantem nya! angk 84 ada 13 kelas. 4 IPA, 8 IPS, 1 Bahasa. Kerjaannya ribut melulu, STM se bogor aja dilawan, maklum isinya bnyk anak tangsi. Tapi sekarang sekolah kita mutu & kwalitasnya boleh dibilang hebat.
Jadi ada bagusnya alumni sama SMUN 3 terus dijalin hub baik, terutama input inputnya. soalnya sbtlnya yang tau banyak yang ngejalaninnya & ngerasain hasilnya dibanding yang nyetaknya
tul gak.
Soal biaya mahal, mudah mudahan kita semua dikasih rejeki bisa nyekolahin sebaik mungkin anak anak kita .... amin.
tua ya ....
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Thu Oct 16, 2008 6:38 am

wah..sip..sip..
sekalian om minta wejangan mencari pasangan yang baik.
katanya menjalankan rumah tangga itu ndak gampang ya?
kalo sama pacaran beda dikit ato gimana om?
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Sat Oct 18, 2008 9:44 pm

Wah .. dari uang SPP mau naek loncat ke cari pasangan ... gimana nih ganti topik dong
Ngomongin itu mah panjang

Yang jelas sama pacaran mah beda
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Sun Oct 19, 2008 8:19 am

silahkan mas krisna bikin tread baru....
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Sun Oct 19, 2008 11:34 pm

siap om sersan..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: UANG SPP SMANTI MO NAEK   Today at 3:36 pm

Back to top Go down
 
UANG SPP SMANTI MO NAEK
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Pastor Kong Hee Gelapkan Uang Gereja Senilai Ratusan Miliar
» riba dan bunga bank
» Pendeta Abraham Alex Tanuseputra Gelapkan Dana Senilai Rp 4,7 Triliun
» Inilah yang Kami Coba Jelaskan ke Muslim!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Diskusi :: Pendidikan-
Jump to: