Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Tue Oct 07, 2008 11:28 pm

Mulai ah ...

bisa gak yah kita bergerak dengan kecepatan elektron dalam proses hubungan listrik ? jadi elektron dijadikan media transportasi ?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Tue Oct 07, 2008 11:36 pm

kang mukhdi,bukannya kereta Sinkanzen pake cara semacam itu?
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Tue Oct 07, 2008 11:48 pm

mukhdi80 wrote:
Mulai ah ...

bisa gak yah kita bergerak dengan kecepatan elektron dalam proses hubungan listrik ? jadi elektron dijadikan media transportasi ?

klo kita (manusia) bergerak dengan kecepatan elektron kemungkinan yg terjadi adalah
1. tubuh kita akan mengkerut (teori dilatasi relativitas), makanya klo ada benda yg bergerak hampir mendekati kecepatan cahaya, maka benda itu akan lenyap....
2. tekanan darah kita tidak teratur bahkan akan membeku....

klo mo atom2 yg ada pada diri kita di urai dulu jadi sinyal2 listrik (seperti mesin fax), kemudian dikirim ke suatu tempat dan di bentuk kembali seprti wujud aslinya (masuk logika juga...) prinsip dasar teleportasi kayak yg di film startrek.

yg jadi masalah adlaah bagaimana dengan ruh kita (ruh materinya lebih halus daripada elektron), takutnya pas dah sampe tujuan dan jasad kita di bentuk lagi, ruh kita ketinggalan, wah mampus deh...

wallahualam...
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Fri Oct 10, 2008 2:57 pm

Canggih juga pemaparannya kang Rudi.
Sepertinya klo untuk benda mati risikonya kecil, tapi kasian juga ya yg kerjanya di bidang pengiriman paket seperti TIKI. Jadi gak laku...he.
Ya..udah hukum alam sih sebenarnya, dikala ada yg bersenag-senang, dilain sisi pasti ada yg menangis...cep..cep!
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
enfi_5
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 9
Age : 30
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : IT Programmer (sementara) / Igo
Registration date : 2008-09-30

PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Sun Oct 12, 2008 11:53 am

uh... betul3x
tapi bisa aja sih, kalo ada "Keajaiban"
Rasul aja bisa lebih cepat dari itu pas Isra Miraj betul gak??
tapi itu rasul ya..??
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Mon Oct 13, 2008 1:13 am

wah bingung gw jawab apa, abis fisika gw jelek banget sih, sorry bang gak bisa bantu Smile)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2   Today at 4:38 pm

Back to top Go down
 
Eluw Nanya Kita Jawab Bareng2
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kita Adu di Sini, Ajaran Agama / Kepercayaan Mana Yang Benar
» Nanya tentang Perceraian :D
» Pada dasarnya semua manusia lahir muslim
» kenapa banyak TKW kita yang diperkosa di tanah arab?
» Roma Katolik vs Kristen Protestan karya Pdt. Budi Asali, M. Div

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Diskusi :: Science-
Jump to: