Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Menuju Bogor Lebih Baik

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
denisrahadian
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 24
Age : 34
Lokasi : Qatar
Job/hobbies : Telecommunication Technician
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Menuju Bogor Lebih Baik   Tue Oct 21, 2008 2:25 pm

Info salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota kota Bogor dengan nomor urut 5 dapat dilihat di http://www.diani-ruyat.com/

Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Tue Oct 21, 2008 5:04 pm

Maksudnya jauh jauh dari Qatar, ikutan kampanye .... Lagi minggu tenang nih
he he he
Back to top Go down
View user profile
denisrahadian
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 24
Age : 34
Lokasi : Qatar
Job/hobbies : Telecommunication Technician
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Tue Oct 21, 2008 9:27 pm

maap ngga tau klo minggu tenang,.. jauuh sih

kebetulan ngga bisa ikutan nyoblos, tp coba bantu semampunya untuk wujudkan Bogor lebih baik,..

khan cinta Bogor..

.. ayoo wujudkan Bogor lebih baik
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Wed Oct 22, 2008 3:13 pm

Setuju soal Bogor menjadi lebih baik ....
Sebenernya siapa aja yang mimpin Bogor mah ga jadi soal
yang penting amanah

tul gak
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Wed Oct 22, 2008 8:56 pm

Menuju Bogor menjadi lebih baik.....?, ya pilih no 5 lah...Diani-Ru'yat.
anak kecil aja tau.....
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Fri Oct 24, 2008 1:08 pm

Jangan lupa besok tgl. 25 , milih ......
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Fri Oct 24, 2008 2:03 pm

mmmh... ada serangan fajar gak ya..???
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Fri Oct 24, 2008 2:43 pm

Se Jaoh ini belum!
biasanya yang gitu mah di pinggir pinggir
kalo di Kota benernya mah bisa gawat
..... paling yang ngerusak baliho - spanduk
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Fri Oct 24, 2008 10:14 pm

D Sisgandhi wrote:
Jangan lupa besok tgl. 25 , milih ......

udah jangan sungkan2 milih diani-ru'yat aja klo gak no 5 Oke.....
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sat Oct 25, 2008 5:43 am

wah .. gue golput .. mangap yah hehehehe
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sat Oct 25, 2008 6:36 am

waduh...forum jadi ajang partai..
bang admin..tolong lah ini diurus..
sama sersan mukhdi,ane juga golput.
1. gag kenal sama calonnya
2.programnya gag ada yang bikin menggebrak (menurut gw)
Back to top Go down
View user profile
denisrahadian
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 24
Age : 34
Lokasi : Qatar
Job/hobbies : Telecommunication Technician
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sat Oct 25, 2008 8:58 am

diurus? maksudnya apa nih,..

ini sesi untuk politik khan, klo merasa kurang berkenan silahkan dicabut saja thread ini,..

Menurut saya ini tempat kita dapat ikut berpatisipasi dalam membangun kota Bogor ini, dengan memilih pemimpin yang diharapkan dapat memegang amanah,..

Saya disini coba membantu mensosialisikan salah satu calon biar anda mengenalnya lebih jauh, klo ada masukan, kritikan atau saran di situs mereka juga terdapat forum yang bisa menampung, jadi klo punya ide program yang 'menggebrak' silahkan di share..

Masalah anda milih siapa atau golput, itu hak anda..

Mohon maaf jika kurang berkenan, untuk admin silahkan dihapus saja threadnya, terimakasih.
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sat Oct 25, 2008 2:36 pm

Kenapa musti di masalahin, tiap orang punya hak .... ini kan forum politik
Kalau dipake buat pembelajaran orang berpolitik sah sah aja kali
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sun Oct 26, 2008 6:28 am

jadi segala hal yang termasuk politik boleh dimasukkan yah?
tak kira gag boleh kalo kampanye di forum.
maaf kalo begitu
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Sun Oct 26, 2008 2:11 pm

Hasil Sementara PILKADA KOTA BOGOR

Syafei - Akik 8,4 %
Ki Gendeng - Chusaeri 7,2 %
Iis - Ahani 5,6 %
Dody - Erik 14,2 %
Diani - Ru'yat 64,6 %

Sumber Jurnal Bogor Minggu 26 Oct'08

Udah ketauan pemenangnya ..............
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Mon Oct 27, 2008 6:55 am

wah..nomor 5 menang neh..
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Mon Oct 27, 2008 2:04 pm

Udah pasti diatas 60% siapa yang sanggup lawan
Lucunya di Radar Bogor hari ini katanya kandidat laen gak terima
Kenapa ya di kita itu gak mau nerima kalau udah kalah
padahal udah nyata nyata ...........
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Mon Oct 27, 2008 2:21 pm

mungkin baru bingung gimana caranya balik modal om sis,hehe..
Back to top Go down
View user profile
D Sisgandhi
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 46
Age : 50
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Travelling, reading
Registration date : 2008-10-05

PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Mon Oct 27, 2008 7:29 pm

Justru itu kesalahan fatal orang kita jadi politikus buat nyari duit, itung itungannya paling gak balik modal... malah kalo bisa dapet untungnya banyak
Padahal (katanya) yang bener jadi orang kaya dulu paling gak mapan diatas rata rata, baru jadi politikus kalo gak mah jadi tikus politik ....
Ngegerogotin duit rakyat
Kalo pernah campur sama orang orang yang berebut proyek pemerintah & aparatnya .... busyet .... sedih deh
Mendingan kita dagang antar swasta sama swasta
ketauan nyari untungnya ... paling gak itungan angkanya jelas
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Menuju Bogor Lebih Baik   Today at 11:29 am

Back to top Go down
 
Menuju Bogor Lebih Baik
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kata siapa Sukarno lebih baik dari Suharto terhadap tionghoa ?
» cara bercerai yang baik
» cukupkah hanya dengan berbuat baik kepada sesama ciptaan Allah saja?
» lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?
» Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Diskusi :: Politik-
Jump to: