Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Maheswara
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 113
Age : 35
Lokasi : Bandung,Bogor
Job/hobbies : Baca Buku
Registration date : 2008-11-23

PostSubject: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Wed Nov 26, 2008 11:23 pm

32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN


1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di
seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara
warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan
abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel
harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk
membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan
dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya
barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan
merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk
ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina
yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan
85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15%
sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada
Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa
jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara
di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan
sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F
16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi
utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang
diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang
pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka
sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang
di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur
Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata
nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat
persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang
mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua
tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat
Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan
internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33
tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali
tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan
bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu
dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak
mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel
mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1
resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik
konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga
Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana
Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra
dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih
dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel
menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte
untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka
dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel
menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan
khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di
Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan
perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang
karyawan dengan syarat ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan
media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat
Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk
menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi
radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi
dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion
sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari
Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga
pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi
militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan
fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di
sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua
kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya,
menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka
dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk
memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap
yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala
setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang
jahat dan terkutuk”……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan
keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi
Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang
Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar
mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk
Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di
dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat
dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang
dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada
tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu
sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi
dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan
Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang
tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang
Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds
dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah
serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak
terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan
warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon
sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya
adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan
senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang,
menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal
mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita
Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk
menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang
lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan
sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela
mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti
kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Thu Nov 27, 2008 7:02 am

informasi tambahan buat point 2 itu kalo keturunan yahudi yang lahir diluar israel dia tidak bisa dibilang bangsa yahudi.
kalau mau jadi yahudi yang murni harus keturunan yahudi yang lahir di tanah israel.
Back to top Go down
View user profile
Maheswara
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 113
Age : 35
Lokasi : Bandung,Bogor
Job/hobbies : Baca Buku
Registration date : 2008-11-23

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Thu Nov 27, 2008 11:17 pm

krisna adi himawan wrote:
informasi tambahan buat point 2 itu kalo keturunan yahudi yang lahir diluar israel dia tidak bisa dibilang bangsa yahudi.
kalau mau jadi yahudi yang murni harus keturunan yahudi yang lahir di tanah israel.

Thanks Bro buat info tanbahannya.
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Tue Jan 13, 2009 1:49 pm

BOIKOT PRUDUK ZIONIS AS DAN ISRAEL.....!!!!
Back to top Go down
View user profile
djoen03
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 13
Age : 30
Lokasi : ----berawal dari mata-----
Job/hobbies : sepak bola..
Registration date : 2008-08-22

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Tue Jan 13, 2009 4:35 pm

ISRA-HELL!!!...

pengecut....


*sabar djoen..sabarr
Back to top Go down
View user profile http://slimdjoen.blogspot.com
mr hed
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 8
Age : 37
Lokasi : pondok labu
Job/hobbies : nothin serious
Registration date : 2008-11-01

PostSubject: bagi pengalaman   Tue Jan 13, 2009 6:38 pm

nn


Last edited by hedi on Wed Jun 08, 2011 10:17 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Wed Jan 14, 2009 2:23 pm

bang hed kira2 orang tg ketemu bang hedi bisa di pertanggung jawabkan juga bener2 bahwa dia itu orang islam dari israel ?, ketemunya di mana ?, di timur tengahnya dimana ?. terus masuk islamnya dah berapa hari ?.

apa dia (temannya bang hedi) tidak pernah melihat pembantaian orang2 palestine yag di jajah oleh negaranya, apakah hatinya tidak berontak terhadap PMnya saat itu ?.

Syaidina umar Ra. masuk islam masih dalam periode mekkah yg saat itu belum ada perintah memerangi orang kafir yg berbuat aniyaya, tapi ketika rosullulah hijjrah dan orang kafir quraisy bermaksud menyerang orang islam di medinah Allah memerintahkan memeranginya, dengan terbukti dlm sejarah ada perang badar dan perang uhud.

memerangi penjajah termasuk taat kepada Allah SWT seperti yg dilakukan oleh para ulama dan orang tua kita dulu ketika mengusir penjajah, dan kita di perintahkan oleh Allah membenci kemungkaran. nah perasaan membenci perbuatan zionis Israel terhadap bangsa yahudi pun termasuk iman yg paling lemah , karena kita tidak mampu perperang selayaknya para syuhada2 palestina sekarang.

jadi yg salah itu zionis Israel bukan kita yg benci terhadap perbuatan biadab bangsa Israel.
Back to top Go down
View user profile
Abu_Nayla
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 16
Age : 37
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : buku
Registration date : 2008-10-13

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Fri Jan 16, 2009 6:07 am

tuk bang hed
ane setuju kita hanya taat kepada Allah SWT dengan cara yang dicontohkan NAbi SAW. masalahnya tidakkah cukup Firman Allah SWT dalam Surat Al-Baqarah 120 : "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."
adapun tentang sikap Rasul saw, tidak cukupkah pula FirmanNya dalam Surat Al-Fath ayat 29 : "Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka,......"
Btw Qur'an kita sama kan ?
Back to top Go down
View user profile
mr hed
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 8
Age : 37
Lokasi : pondok labu
Job/hobbies : nothin serious
Registration date : 2008-11-01

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Fri Jan 16, 2009 5:01 pm

nn


Last edited by hedi on Wed Jun 08, 2011 10:17 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Abu_Nayla
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 16
Age : 37
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : buku
Registration date : 2008-10-13

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Wed Jan 28, 2009 10:37 am

alhamdulillah kabar saya sehat, jd ga enak dibilang pak ....... btw ntum tau ana ga ? ana hery anak 2-4 n ips1 sembalap tea....

gini bang heidi, ana ga mungkin menyangsikan adanya orang yahud yang masuk Islam, sebab memang islam bukanlah agama rasis. tapi yang ana permasalahkan adh pola fikir antum yang hanya karena 1 orang saja akhirnya seolah2 menggeneralisasikan semua yahud, apalagi akhirnya dikaitkan dengan perang hammas n yahud. dalam fiqh jihad memang tidak diperbolehkan membunuh anak2, wanita n org2 yg lemah, tp itu klo disengaja. masalahnya ntum tau rudal2 hammas itu sangat sederhana sekali sehingga ga bisa diluncurkan kearah yang tepat, krn mmg ga punya sistem canggih yang bisa mengarahkan kesasaran yang tepat. tp klo yahud senjata2 super canggih, sengajakah mereka ? ntum cari info sendiri krn info ini gampang nyarinya.
adapun masalah bagaimana pandangan kita kepada orang2 yahud secara umum (tentunya yang dimaksud adh org beragama yahud) apalagi yahud yang kafir harb. ga cukupkah surat al-Fath tsb ? klo ga cukup ntum boleh lihat surat Al-Baqarah ayat 120, Allah SWT berfirman : "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridho kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
ayat ini mengabarkan kpd kita ttg sikap mereka kpd kaum muslimin, tentunya, kabar dari Allah ini pasti mengandung maksud tertentu, diantaranya adalah agar kita senantiasa berhati-hati kepada mereka. (lihat Kitab2 Tafsir, asal jgn karangan org2 JIL aja).
saya akan senantiasa berhati-hati n waspada terhadap yahud n nashara, sebagai bentuk ketaatan saya kepada Allah SWT, diantaranya dalam Surat Al-Baqarah tsb. dan ana akan selalu bersikap tegas kepada mereka sebagai bentuk ketaatan ana kepada Firman Allah SWT dlm Surat Al-Fath ayat 29 dan ayat2 n hadits2 Nabi Shahih serta pemahaman para sahabat, jg penjelasan para 'Ulama yang Shahih. ntum ?

Nb : Al-Qur'an bisa sama tp bagaimana kita mencari penafsirannyanya. apa dengan akal semata ? atau dengan penjelasan nabi saw ?
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Sun Feb 01, 2009 4:33 pm

ehem...pengen nambahin.
kata pak ustad ane, orang yahudi diberi kelebihan sama Allah ; diantaranya kepintaran / tingkat intelegensi yang tinggi. initinya c genius lah..
bukan maksud suuzon neh, orang yahudi akan mempergunakan "segala macam cara" biar bangsanya maju dan baik dimata semua pihak.
so....moga2 umat islam maju dan kembali waktu jaman ke khalifahan.
oya, mau bertanya..maklum ilmu agama aye masih cetek banget..
katanya kelak dikemudian hari nanti :
1. nasrani + islam bersatu buat menghancurken yahudi.
2. nabi Isa akan turun membawa pedang buat membunuh dajal...
buat yang poin 2, katanya ada di hadist..tapi udah gue cari, sampe ditik ini belum ketemu juga.
di rumah ada buku hadist SHAHIH BUKHARI...
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Mon Feb 02, 2009 1:11 pm

go to hell israel............
gua mau nambahin nih.....
SEBENARNYA PERANG ISRAEL VS PALESTINA BUKAN PERANG MASALAH AGAMA, MEREKA TUH DARI JAMAN JEBOT NYA AJA UDAH PERANG... KAYAK ADIK SAMA KAKAK YANG GAK PERNAH AKUR....
SO LEBIH BAIK KITA KESAMPINGKAN MASALAH AGAMA DALAM MENYINGKAPI PERANG ISRAEL VS PALESTINA,
DATA DAN FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT MUSLIM ADA BANYAK DI ISRAEL, TAPI TIDAK PERNAH DI EKSPOSE,
DAN UMAT KRISTIANI SENDIRI BANYAK BERADA DI PALESTINA.
SO APAKAH INI PERANG YANG MELIBATKAN AGAMA??????
TOLONG DI KOMENTARI, AND MAAF KALO ADA SALAH BICARA.......
Back to top Go down
View user profile
Abu_Nayla
Prajurit
Prajurit


Male
Number of posts : 16
Age : 37
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : buku
Registration date : 2008-10-13

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Fri Feb 06, 2009 3:40 pm

ehem juga mas krisna....Asw....
dulu juga ana denger kyai2 pada ngomong gitu (org2 yahudi dikasih kelebihan dll) tapi setelah ana kaji ternyata mereka mengambil kesimpulan tersebut dari surat Al-Baqarah 47 : "dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat" dan ternyata para 'Ulama ahli tafsir tidak menafsirkan seperti itu. yang bener tafsirannya adalah Allah melebihkan mereka atas umat2 lain yang ada ketika itu (yaitu pada zaman nabi musa) sebab org2 yahudi yang dibicarakan dalam ayat itu adalah org2 yahudi ketika zaman nabi Musa AS. so pendapat itu sangat tidak benar sekali. kecuali memang umat yahudi itu adalah umat yang paling ngeleyed sekali (lihat kisah kengeleyedan mereka dalam surat Al-Baqarah ayat 40 s/d brp ya....(banyak deh), sehingga kalo dibilang mereka akan "menghalalkan segala cara" dah ngga aneh lagi.

mengenai pertanyaan poin 1, itu ga bener banget ya, karena bertentangan dengan banyak hadits yang shahih bahkan mencapai derajat mutawatir. yang benar kaum muslimin yg bener2 menjalankan Al-Qur'an n AS-Sunnah dengan benar (bkn munafiq/KTP) akan bersatu membaiat Imam Mahdi menjadi Khalifah, maka berdirilah kekhalifahan diatas manhaj nubuwah. mereka (mudah2an kt termasuk) bersama-sama memerangi org2 yahudi yang dipimpin oleh dajjal la'natullah.
klo yang poin 2, itu benar bahkan hadits2 yang shahih berkenaan dengan Imam Mahdi, Dajjal dan NAbi Isa yang akan membunuh dajjal mencapai derajat mutawattir.
coba aja lihat di kitab Riyadush Shalihin karya Imam NAwawi rhm di bab terakhir, bisa di download kan. atau kitab2 yang membahas tentang tanda2 hari kiamat.

buat bang joe28, pa kabar bang......
buat kami umat Islam, jelas ini masalah agama, kenapa........ karena mereka disana adalah saudara2 kami kaum muslimin yang dibantai dengan biadab oleh orang zionis Israel yang rasis n dibantu oleh sekutunya orang-orang kristen (Amerika n Inggris terutama). dan kita tahu disana selain ada tembok ratapan (yahudi), tempat kelahiran yesus (kristen) juga ada Masjidil Aqsha yang merupakan salah satu masjid besarnya kaum muslimin yang tanah dibawahnya telah berulang kali dibor dengan tujuan agar masjid itu runtuh dengan sendirinya oleh israel. selain itu israel ingin agar betlehem tempat ketiga tempat sucu 3 agama itu menjadi ibu kota mereka. ente dah denger pidatonya obama kan yang mendukung agar betlehem menjadi ibu kota israel. padahal dilihat dari sejarah dan geografisnya palestina adalah daerah kaum muslimin. yang kemudia dicaplok oleh yahudi dengan bantuan orang-orang kristen, yang dendam dengan kekalahan mereka dalam perang salib. jadi melihat permasalahan ini ga bisa selewat aja tapi harus dilihat sejarahnya sejak dulu.
tapi jangan salah, buat kami yang akan kami perangi hanyalah orang-orang non muslim yang memerangi kami saja, sedangkan yang tidak memerangi kami maka kami akan menghormati mereka.
dah dulu ah jadi panjang.......
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Fri Feb 06, 2009 7:50 pm

joe28 wrote:
go to hell israel............
gua mau nambahin nih.....
SEBENARNYA PERANG ISRAEL VS PALESTINA BUKAN PERANG MASALAH AGAMA, MEREKA TUH DARI JAMAN JEBOT NYA AJA UDAH PERANG... KAYAK ADIK SAMA KAKAK YANG GAK PERNAH AKUR....
SO LEBIH BAIK KITA KESAMPINGKAN MASALAH AGAMA DALAM MENYINGKAPI PERANG ISRAEL VS PALESTINA,
DATA DAN FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT MUSLIM ADA BANYAK DI ISRAEL, TAPI TIDAK PERNAH DI EKSPOSE,
DAN UMAT KRISTIANI SENDIRI BANYAK BERADA DI PALESTINA.
SO APAKAH INI PERANG YANG MELIBATKAN AGAMA??????
TOLONG DI KOMENTARI, AND MAAF KALO ADA SALAH BICARA.......

klo di kita klasifikasikan perang antara Israel dengan Hamas Palestina itu bisa jadi merupakan perang
agama, perang ras, atau rebutan minyak, perang antara rakyat dan
negara, atau perang antar manusia dan kekuasaan atau perang apapun namanya, yang pasti kesemuanya itu bersumber dari keserakahan zionis Yahudi yg dibantu oleh sekutunya AS dan Inggris.

di jaman jebot rakyat palestina itu bisa hidup dengan damai...tapi semenjak kedatangan kaum yahudi (th 1947) yg di bantu oleh Inggris mulailah krisis kemanusiaan terpanjang abad sekarang itu terjadi (maaf yg mengalami krisis kemanusian itu zionis israel karena mereka sudah berlaku tidak seperti manusia lagi....).

klo dikatakan perang agama itu agama apa VS agama apa ya ?.
karena : Inna dinna indAllahil "Islam".

kenapa umat Islam yg "paling" bereaksi terhadap tindakan Israel tak perlu dipertanyakan lagi...justru yg mengusik pikiran saya sekarang adalah kok hari gini masih ada yg membela tindakan biadab israel.....
(orang2 yang aneh)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan   Today at 3:34 pm

Back to top Go down
 
32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» mereka yang tidak mengakui adanya tuhan
» kenapa banyak orang kristen yang tidak berani sunat? inilah argumen mereka
» tantangan berat yang tidak sanggup dihadapi oleh paus benediktus XVI sehingga beliau mengundurkan diri
» peringatan terhadap orang yang meninggalkan shalat
» KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Diskusi :: Politik-
Jump to: