Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 12 Kalimat yang diucapkan cewe ketika menolak cinta cowo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Maheswara
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 113
Age : 35
Lokasi : Bandung,Bogor
Job/hobbies : Baca Buku
Registration date : 2008-11-23

PostSubject: 12 Kalimat yang diucapkan cewe ketika menolak cinta cowo   Fri Nov 28, 2008 7:50 pm

Gw dapet forwardan email dari temen, cuma pegen share aja di mari :

Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika
menolak cinta seorang cowok
dan kata hatinya (dalam Kurung)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu.
( Lu cowok terjelek yang pernah gue
kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Gue gak ingin
elu tau teman-teman kencan gue yang lain

5. Aku sudah punya pacar.
(Abis lu masih kalah
keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Sebenarnya
sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun
kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah
timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri.
( Lu cowok paling
menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa
banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
( Elu harusnya
punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama
gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti.
(Duit elu
sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya
cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis
gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran
pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla...
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih
ganteng dari elo)
Back to top Go down
View user profile
 
12 Kalimat yang diucapkan cewe ketika menolak cinta cowo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» beberapa hal yang harus dilakukan ketika si sakit meninggal
» Ketika menolak kenabian Muhammad...
» Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?
» Kalimat Syahadat Menurut Hadis Muslim..
» Ketika mereka yang terpilih karena suara terbanyak menolak suara terbanyak

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Serba Serbi :: Obrolan Santai-
Jump to: