Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 kisah-kisah bola liar

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Adhinata Kurniawan
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 5
Age : 27
Lokasi : Bogor
Job/hobbies : Computer
Registration date : 2008-12-03

PostSubject: kisah-kisah bola liar   Fri Dec 05, 2008 4:32 am

abis pulang sekolah.... enaknya ga langsung pulang... pasti nongkrong di sekola.... kalo nggak di depan, dikantin, diWC (parah), dimana aja.... kalo ga ada kerjaan... lapangan jg ditongkrongin.... dari mulai maen basket sampe maen bola (perasaan biasanya cuma ada 2 itu aja dah).... nah biasanya bola2 itu membawa lelucon tingkat tinggi yang bikin ngakak sambil maen.....

selain abis pulang sekolah kalo ada kompetisi antar kelas.... luar biasa heboh... sampe2 disuru bubar sama guru2 di zaman2 itu...

kalo pas angkatan 2006 ada hasan (arab) si hidung besar yang selalu ditodong oleh anak2 untuk mensupply bola plastik buat anak2 maen walaupun setelah ia beli akhirnya ia sendiri ga kebagian maen soalnya lapangan udah penuh dengan kira2 belasan orang beradu kaki dilapangan yang kecil itu... kadang2 bisa sampai lebih dari 25 orang berjubel kalo lagi rame.... dah kaya pasar.... gatau bolanya nyasar kemana... yang penting ngetawain yang ga bisa maen bola atau ada yang lucu apalagi ada yang hoki tiba2 bisa gol-in atau tiba2 jago seketika.... parah...


mungkin seperti ini contoh rekonstruksi kira2 kisah bola2 liar yang pernah terjadi.
pernah ada yang namanya fauzan (arab juga) dia pernah depan gawang banget nendang bola plastik dengan kekuatan kulinya tapi sayang bolanya melenceng kaya roberto carlos sampe kena si ilham "bruaak"
anak2: "wakakakakk....wakakakkak"
ilham : "gapa2 gapapa2..."
anak2: "wakakakakk....wakakakkak"
fauzan: "lw ga pa2 ham"
anak2: "wakakakakk....wakakakkak"
ilham : "gapa2 gapapa2..."
tiba2 darah mengucur dari hidung ilham yang cukup besar untuk remaja seukuran dia
anak2: (panik sambil menahan ketawa)
abis itu ilham ke puskesmas sebelah smanti.... san anak2 anak maen bola lagi sambil ketawa2...

apa yang lucu? sebenernya yang lucu kalo diliat... lucu parah ngeliat ekspresi muka ilham waktu itu... bagi yang ada waktu itu... bisa ketawa sendiri saat dia baca ini....
gw aja penulis ketawa2 sendiri waktu nulis ini... hehehe...


mungkin buat yang punya kisah lucu yang ada hubungannya sama bola plastik ato mungkin bola basket bisa dishare2 ke temen2 yang laen... gw yakin banyak banget...
Back to top Go down
View user profile
 
kisah-kisah bola liar
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Syiah tidak menghalalkan Mut'ah, tapi MEMANG SEJAK AWAL HALAL
» Kisah mistis jenazah Uje sangat mirip kisah syahidnya jenasah Amrozi cs.
» Kisah Nabi Dalam Alkitab (Fitnah Atau Bukan??)
» Kisah Dr OZ dan Asal Mula Yahudi
» Menolak Kisah Pernikahan Dini Aisyah ra, berdasarkan Shahih Bukhari dan Temuan Sejarawan

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Forum Alumni :: Nostalgia masa SMA-
Jump to: