Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Jokes collection.........

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Jokes collection.........   Thu Feb 26, 2009 3:14 pm

Menyenangkan klo kita masih dapat meluangkan waktu untuk tertawa, lebih bahagia lagi klo hal yang lucu dapat dibagikan kepada orang lain untuk ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan.....

J O K E S :

1. Kalo orang bilang kamu judes, sabar aja.
Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja.
Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH !!!

2. IF u need ADVICE, message me.
IF u need FRIEND, call me.
IF u need HELP, e-mail me.
IF u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

4. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena
punya wibawa :
wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak,
wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card,
wi...BAWA body guard!!!!


5. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya,
"ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
"ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

6. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu.
Saat bahagia tak satupun melihat senyumu.
Tapi saat kau kentut, semu
a menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI...;


7. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B.
Pernah selingkuh??
A: Belum pernah!
M: Kamu dapat kunci sorga emas!
B: Saya sering, abis asyik sih!
M: Ok, kamu dapat kunci kamar saya, hehehe...

8. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik.
Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:
"Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!".
Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..


9. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG.
Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing

10. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i
see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see
u, i remember "PANADOL"


11. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British
kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I'M SORRY.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME !! NOT ME !!
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Jokes collection.........   Fri Feb 27, 2009 7:47 pm

lucu....lucu.....ha...ha....
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: Jokes collection.........   Thu Mar 05, 2009 2:30 pm

Super Lemah Lembut
Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Yunita, gadis seberang jalan yang serba lemah lembut itu? Rasanya setiap pemuda akan langsung jatuh hatinya jika berhadapan dengan Yunita.
Tetapi suatu hari, Thomas yang sudah belasan tahun menaruh hati kepada Yunita, tiba-tiba membatalkan pinangan gara-gara mobil yang disopiri Yunita untuk ketiga kalinya menabrak orang, sehingga polisi memutuskan untuk mencabut SIM-nya.
"Bagaimana mungkin seorang gadis yang lemah lembut dan berperasaan halus bisa menabrak orang," tanya Thomas kepada polisi yang mengurus si Yunita.
Polisi menjawab, "Kita juga tahu, Yunita memang super lemah lembut. Tapi, kedipannya itu, Mas, yang bisa mencelakakan orang."
Segera saja Thomas memperhatikan gadis super lemah lembut itu.
Saking lemah lembutnya, mengedipnya pun lamban banget.
Semenit dia berkedip, dua menit kemudian baru melek lagi.

Konsultasi Sakit Lutut
Seorang kakek masuk tertatih-tatih ke ruang praktek dokter dan mengeluh, "Dokter, lutut saya sakit sekali, saya sulit berjalan!"

Dokter perlahan-lahan memandangi kakek tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berkata, "Kek, Anda umur berapa?"

"Saya 98 tahun," jawab kakek dengan bangga.

Dokter menghela napas dan memandangnya lagi. Akhirnya dia berkata, "Maaf ya Kek. Coba pikir, Anda sudah berumur hampir seratus tahun, jadi sakit lutut itu sudah biasa pada umur segitu, Kek."

Kakek menjawab, "Lho, lututku yang satunya juga berumur 98 tahun, dan tidak sakit!"


Merebut Pekerjaan Orang Lain
Kepala Sekolah marah-marah ketika melihat lantai teras di kelas II-A penuh kotoran.

"Siapa yang piket hari ini?" ia bertanya pada para siswa yang berkerumun di depan kelas.


Beberapa siswa langsung mengacungkan jari.

"Kenapa kalian tidak menyapu lantai teras kelas ini?"

Salah seorang siswa berdiri dan mencoba menjelaskan duduk perkaranya.

"Maaf, Pak. Sewaktu akan saya bersihkan tadi, saya dipandangi terus- menerus oleh tukang kebun di sekolah kita. Seolah-olah saya dituduh merebut lapangan pekerjaannya, Pak. Ya, jadi saya tidak jadi menyapu, Pak!"



Dapur Paling Bersih di Bandar
Sepasang suami istri merayakan ulang tahun perkahwinannya dengan makan malam di sebuah restoran.

Ketika mereka hendak meninggalkan restoran tersebut, mereka ditanya oleh pemilik restoran yang berdiri di pintu.

Pemilik : "Bagaimana perasaan Anda terhadap hidangan dan layanan kami?"
Lelaki : "Ada satu perkara yang boleh saya katakan... Anda memiliki dapur yang paling bersih di bandar ini."
Pemilik : "Dapur yang paling bersih?... Anda kan tidak pergi ke dapur. Bagaimana Anda bisa tahu yang dapur kamilah yang paling bersih?"
Lelaki : "Sebab.. Semua makanan yang kami makan berbau sabun.



Kisah Razak Membeli Ayam Panggang
Razak pergi ke sebuah restoran kegemarannya dan memesan ayam panggang seekor.

Beberapa menit kemudian pesanannya sampai...
Tapi sedang dia menikmatinya makanannya, pelayan yang lain menghampirinya dan berkata, "Maaf, Pak... Itu sebenarnya pesanan lelaki yang ada di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam terakhir yang kami ada... Maaf ya Pak."
Razak menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, ternyata badannya besar dan gagah.. lalu berkata,"Kerana terlanjur sudah makan sedikit..jadi ayam ini milik saya. lagi pun saya juga membayarnya. "

Sementara si pelayan restoran nampak kebingungan, lelaki gagah tadi dengan wajah marah sambil membawa pisau menghampiri Razak.

"Hai kau.. jangan sentuh lagi..!! Apapun yang akan engkau lakukan terhadap ayam itu akan aku lakukan juga terhadap engkau. Kalau kau potong kakinya, aku akan potong kaki engkau. Kalau engkau potong perutnya, aku akan potong juga perutmu. Pendek cerita... apapun yang engkau lakukan, akan aku lakukan juga pada engkau."

Razak terdiam beberapa menit... lalu perlahan-lahan Dia mengangkat ayamnya, membawa ke mulutnya dan menjilat bontot ayam tersebut...



Sakit Jiwa Kira Dirinya Jagung
Seorang lelaki sakit mental menganggap dirinya adalah jagung dan terlalu takut dengan ayam.

Jika nampak hewan itu, dia akan lari lintang pukang kerana menyangka ayam akan memakannya.
Akhirnya, lelaki itu dimasukkan ke rumah sakit jiwa.
Setelah beberapa bulan, dokter pun melakukan ujian ke atas lelaki itu bagi mengenal pasti apakah dia telah pulih ataupun tidak.

Doktor : Adakah kamu tahu siapa diri kamu sekarang?
Lelaki : Ya doktor.
Doktor : Siapa kamu sebenarnya.
Lelaki : Saya ini manusia dokter.
Doktor : Ya kah? Bukan jagung?
Lelaki : Bukan, saya manusia doktor.
Doktor : Kamu takut dengan ayam?
Lelaki : Tidak dokter.
Doktor : Hmm..bagus. Nampaknya kamu dah sembuh.
Lelaki : Tapi dokter, saya ada satu pertanyaan.
Doktor : Apa dia?
Lelaki : Ayam tahu tidak bahwa saya ini sudah berubah jadi manusia.
Doktor : "??$$??"



Last edited by wwiranto on Wed Mar 18, 2009 11:48 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Jokes collection.........   Thu Mar 05, 2009 4:19 pm

fontnya kekecilan...edit dong....pengen baca nih...lucu..lucu....
Back to top Go down
View user profile
wwiranto
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 95
Age : 36
Lokasi : Manado
Job/hobbies : Area sales analyst Panamas
Registration date : 2008-09-04

PostSubject: Re: Jokes collection.........   Wed Mar 18, 2009 11:49 am

OKey...udah gw edit. Selamat ber HA..HA..HI..HI...
Back to top Go down
View user profile http://www.wiranto.sampa.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Jokes collection.........   Today at 11:22 am

Back to top Go down
 
Jokes collection.........
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» NOV 26 - LONDON: A 'Hands' event at Wellcome Collection!
» BIDDING DOCUMENTS FEE
» Irish Jokes
» Really bad jokes
» Sotheby's presents: the Marianne Raschig hand-print collection!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Serba Serbi :: Obrolan Santai :: Cerita Lucu-
Jump to: