Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Mon Jul 07, 2008 11:52 am

Dulu Pernah Nyoba di Sukasari tapi kurang sedap ..... :131:
ada yang tau ngak Nasi Goreng kambing yang enak n murah....
Back to top Go down
View user profile
inchonk
Prajurit
Prajurit


Female
Number of posts : 41
Age : 37
Job/hobbies : teacher
Registration date : 2008-07-01

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Tue Jul 08, 2008 11:11 am

rud1man wrote:
Dulu Pernah Nyoba di Sukasari tapi kurang sedap ..... :131:
ada yang tau ngak Nasi Goreng kambing yang enak n murah....

nasi goreng kambing yg lmyn sih katanya di PSK(pecinta sate kiloan) sentul. knp gw blg katanya, krn gw ga suka nasi goreng
hehehehehe Very Happy tongue
Back to top Go down
View user profile http://fnamakufalina.multiply.com
bhq
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 23
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Thu Aug 14, 2008 8:36 pm

yang enak di PSK itu, satenya, murah meriah, n banyak...tapi hati2 jangan pas musim anthrax coz disitu kan daerah endemiknya anthrax... tapi demi sate kambing yang enak, anthrax doank mah g masalah...bismillah aja
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Thu Aug 14, 2008 9:08 pm

wah klo itu mah udah ga salah lagi ... sate kambingnya pak Kadir di puncak sono ...wah ga ada yang ngalahin deh menurut gue .... sate kambingnya seenak nasi gorengnya ... ckckckc... jadi lapar ni 
Back to top Go down
View user profile
bhq
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 23
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Fri Aug 15, 2008 6:59 pm

yang g enak dari sate pak kadir cuma jauhnya aja...
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Fri Aug 15, 2008 7:39 pm

siapa bilang jauh ????? , he..he...
yang gak enak dari sate pak kadir cuma satu....pas bayar....
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Tue Oct 07, 2008 11:17 pm

Woi....
ada neh nasgor kambing yang enak..harga 8 ribu,suasana enak banget,apa lagi pas malem..
view nya itu lho,nampol pisan.
tempatnya di Wartam (warung Taman) daerah taman kencana.
cobain dah..
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Tue Oct 07, 2008 11:20 pm

wartam yah ... itu mah pemandangan cewenya yang asik hehehe
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Tue Oct 07, 2008 11:37 pm

pengalaman pribadi yeuh..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak   Today at 10:50 am

Back to top Go down
 
Nyari Nasi Goreng kambing yang Enak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ayat Quran Yg Musnah Dimakan Kambing
» Yin-Yang meridians & the hand!
» orang yang merugi di akhirat
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» 5 orang yang pertama masuk islam

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Hobi :: Wisata Kuliner-
Jump to: