Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Wed Jul 23, 2008 9:02 pm

waktu itu gue inget pernah memberikan kontribusi pada gol tunggalnya Dicky yang gue umpan lambung dari sayap kanan .. gue bener2 mendapatkan blocking kuat dari bek kiri Lukmanul Hakim .. suse bgt lewatinnya .. gue di tempel terus ... ckckck untungnya dapet bola bagus .. trus gue umpan lambung disambut sontekan Dicky The Iron Head (gimana ga Iron tu anak .. ada pemaen yg di sontek jidatnya bedarah ama dia hehehe .. kemana tu anak ya) .. GOLLLLLL ....
Back to top Go down
View user profile
bhq
Prajurit
Prajurit


Number of posts : 23
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Fri Jul 25, 2008 2:07 pm

hahaha....jadi inget lagi. dicky the invisible man. kalo cerita bola turnamen itu gw jadi inget si agung yang kakinya bengkak keseleo pas semifinal.jadi g bisa maen deh dia.lo tau nomer dy g di????
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Fri Jul 25, 2008 7:41 pm

ho oh si agung .. tetangga gue bgt tapi dah lama gue ga ktm ... si agung dah gondrong abis terakhir gue ktm .. trus si dicky jadi engineernya Gedung Jambu Dua Bogor ( wr. Jambu) ... tu anak yang ngatur kelistrikan gedung .. hehe klo mo sabotase hub dia aja ..

btw no si Agung gue ga pegang bay
Back to top Go down
View user profile
rud1man
Jendral
Jendral


Male
Number of posts : 263
Age : 37
Lokasi : Al Ihya Bogor City
Registration date : 2008-06-26

PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Sat Jul 26, 2008 6:35 am

no nya agung (aco) = 081573179771,
hidup 2-4....... hidup 2-4........ cheers
klo gitu hub mr invisibleman suruh gabung juga ya...!!!

klo gak salah waktu itu gw jadi kipernya.....eh btw siapa yang menang ya 2-4 ato 2-5 ?
Back to top Go down
View user profile
alldie
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Number of posts : 8
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Sat Sep 20, 2008 11:19 am

gw ikutan maen juga dulu, tapi lupa skornya baraha :-/
coba tanyain si mafjaw, pasti doi inget skor nya (padahal si mafjaw dulu kabur2an mulu tiap mau maen bola) hahahaa
Back to top Go down
View user profile
joe28
Kopral
Kopral


Male
Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jkt/bgr/dll
Job/hobbies : wiraswasta
Registration date : 2008-10-02

PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Wed Oct 08, 2008 11:56 pm

kayaknya gw gak pernah ikutan main bola deh...
soalnya ge gak kuat lari, sampe sekarang juga masih gak kuat lari, tapi kalo jadi kiper boleh lah........ hehehheeh Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4   Today at 10:52 am

Back to top Go down
 
Road To Football Final ... 2-5 Vs 2-4
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» BAOR ROAD MAP
» Mackinnon Road, Kenya
» P5.2 billion road projects in Cordillera are 93 percent complete
» dirty road
» Repost: Winding Road/Chased by Tiger

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Forum Alumni :: Nostalgia masa SMA-
Jump to: