Forum SMA 3 Bogor

Forum Silaturahim barudax SMA 3 Bogor
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PUASA - PACARAN

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: PUASA - PACARAN   Tue Sep 30, 2008 7:09 am

kalo puasa sambil pacaran hukumnya gimana yak?
tapi gag ngapa2in..cuma ngobrol doang..
kalo sambil begituan c ngurangin pahala..
ada pak ustad gag disini..
mo konsultasi neh..
Back to top Go down
View user profile
mukhdi80
Sersan
Sersan


Number of posts : 128
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: PUASA - PACARAN   Tue Sep 30, 2008 1:05 pm

gue pernah ngalamin situasi kaya gini ni hehehe .. dan saat ini gue mo coba ngasih solusi deh .. karena gue muslim jadi dari sudut pandang gue yak ...

hmm .. pacaran baik bulan puasa maupun bukan bulan puasa tetep ga boleh jek .. yah lo tau lah gimana rasanya klo bedua ama si cinta kan pasti ga sempurna klo ga cium pipi, belai2, etc ... ya gak

nah ini solusi yang gue juga ikutin dari orang2 sukses ... MENIKAH .. karena hal itu tidak serumit yang dibayangkan ..

sbg info ada banyak sekali mahasiswa yang sudah menikah sebelum mereka bisa menghasilkan uang so .. ini hanya sebagai info .. anda yang memutuskan .. happy posting
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: BUAT OM mukhdi80   Wed Oct 01, 2008 2:06 am

assalamu'alaikum..
thanks banget wat komandan..
begini om,kalo dipikir2 bener juga saran dari komandan,kata mama dedeh juga begitu,hehe..
tapi di main set saya yang namanya nikah itu laki2 sudah harus bisa memenuhi kebutuhan,finansial secara khususnya.
lha om komandan enak udah kerja,mo nikah hayu ajah..lha saiayah??
gengsi lo om komandan kalo minta makan sama ortu terus.
yah,mungkin pemikiran saya masih belum terlalu luas tentang kehidupan berumah tangga.
mohon minta wejangannya on komandan.
btw angkatan berapa?
kayaknya sudah sepuh neh,hehe..
anaknya lucu juga..
Back to top Go down
View user profile
benni
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata


Male
Number of posts : 4
Age : 44
Lokasi : Sumedang
Job/hobbies : Guru
Registration date : 2008-10-01

PostSubject: buat om krisna   Wed Oct 01, 2008 5:19 am

enak kali ya puasa sambil pacaran, biasanya yang dilarang itu enak enak kok
Back to top Go down
View user profile
krisna adi himawan
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 161
Age : 29
Lokasi : bogor
Job/hobbies : kuliah
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: BUAT PAKDE BENNY   Wed Oct 01, 2008 11:23 am

bener juga tu pakde benny,kenapa setan harus diciptakan??
ato kenapa "begituan" itu pake acara dosa segala yah...
ada ungkapan "peraturan dibuat untuk dilanggar".makin ketat peraturan yang dibuat,rasa nikmat yang didapat juga makin makyos.....
lam kenal pakde benny
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: PUASA - PACARAN   Today at 11:28 am

Back to top Go down
 
PUASA - PACARAN
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» bagaimana cara ibadah puasa dalam agama kristen?
» Kapan puasa pertama kali dimulai..?
» Karena Puasa, Seorang Pendeta Amerika Masuk Islam
» batalkah menghirup inhaler saat puasa?
» [joke] spanduk ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1 syawal di jakarta

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum SMA 3 Bogor :: Serba Serbi :: Obrolan Santai-
Jump to: